Cara Bermain Poker Uang Asli Agar Menang Terus

Untuk bermain poker memang memerlukan konsentrasi dan taktik yang benar-benar matang. Apalagi bagi pemain yang baru saja memasukin perjudian poker, pastinya merasa keder sistem memenangkannya. Jika Anda mau menang dalam permainan judi poker maka Anda wajib mengenal sistem menang bermain poker.

Kini ini banyak trik dan kiat menang main poker, tapi tidak semuanya itu benar-benar trik absah. Menurut pengalaman saya sendiri yang sudah lama bermain poker kiat dan trik yang ada di Maya seluruh itu tidak benar. Karena seluruh di Maya itu cuma menulis agar menarik pembaca untuk bergabung, tapi mereka sendiri tidak menikmati sensasi didalamnya gimana. Saya yang sudah lama terjun di dunia kartu poker Anda boleh percaya atau tidak, tapi yang saya jelaskan sistem menang main poker ini benar-benar sudah saya coba sendiri.

Cara Menang Bermain Poker

1. Pakai Chip Paling Minimal Dalam Meja
Mengapa saya sarankan membawa chip paling sedikit? Jika Anda seorang pemula itu benar-benar bagus untuk Anda, karena jikalau Anda membawa chip maka akan banyak player yang pro berdatangan untuk menghabiskan chip Anda. Lebih bagus Anda memakai modal kecil bermain dengan santai dan menumbangkan seluruh player sambil meniru trik yang saya berikan. Melainkan tidak ada salahnya jikalau Anda memliki modal banyak tapi ingat usahakan didalam meja bermain dengan chip sedikit saja.

2. Mengamati Pergerakan Lawan
Mengawasi pergerakan lawan itu penting, karena akan banyak Anda jumpai player dengan sistem berbeda-beda dikala bermain. Ada player yang mendapatkan kartu tinggi di permulaan seketika menambah taruhan seluruh chipnya atau disebut all in. Ada player yang melabui Anda ia sedikit-sedikit menghabiskan chip Anda pasalnya ia tau bahwa ia memiliki kartu tertinggi didalam meja. Dan masih banyak lagi player dengan sistem berbeda-beda. Pahami gerakan lawan Anda satu persatu semacam ini seumpama.

Jika Anda bertemu dengan lawan yang memenang kartu pertama dan ia seketika melakukan All in maka sebaiknya Anda tutup kartu jikalau Anda tidak mengontrol kartu pair atau satu kartu A. Cara permainan lawan seperti ini benar-benar mudah dikalahkan, karena sekali lihat ia melakukan check saja kita sudah tau kartu yang ia pegang rendah. Maka kesempatan Anda untuk melakukan raise atau menggertak padahal kartu Anda jelek, pasalnya ia pasti akan fold.

3. Mengaplikasikan Teknik Bluffing
Bluffing yaitu melakukan gertakan terhadap lawan padahal kartu Anda kecil. Teknik bluffing ini benar-benar berguna dalam permainan poker. Pasalnya banyak pemain poker yang takut dengan taruhan banyak, tapi saya sarankan ambil waktu yang ideal sewaktu bluffing. Jika ini seumpama, Anda mengontrol kartu 10 dan Q dan kartu ketiga yang keluar di meja K 10 dan 4. Kemudian lawan Anda melakukan raise Anda wajib ikutin karena bisa saja ia mencari straight atau mengontrol kartu K.

Kartu selanjutnya keluar J maka disini Anda wajib menaikan raise agar lawan mengira Anda straight. Jika lawan masih ikut dan kartu terakhir yang keluar 8. Dan lawan Anda melakukan raise kembali, disini saatnya Anda melakukan gertakan naikan taruhan 3kali lipat, bisa dipastikan lawan Anda pasti akan tutup kartu, karena pada taruhan ke 2 Anda menaikan raise yang membikin lawan Anda berfikir Anda mengontrol karu Q dan A atau Q dan 9. Jika itulah teknik bluffing yang bagus di https://www.wishbet88.com/poker.html.

4. Melainkan Posisi
Yang pernah saya alami dikala bermain situs judi poker online ini banyak sekali. Saya pernah mencoba trik yang ada di google dimana mengatakan, jikalau daerah duduk sedang bagus jangan berpindah meja. Melainkan ujung dari semuanya kekalahan yang saya bisa. Saya mencoba sendiri dengan berpindah posisi dikala menang. Melainkan kemenangan Anda wajib di hitung, jikalau Anda menang secara beruntun selama 5 kali maka saya sarankan untuk berpindah meja taruhan yang lebih tinggi atau Anda menang 10 kali walau tidak secara beruntun juga di sarankan berpindah meja.

Pasalnya meja kemenangan yang sudah Anda tempati akan kehilangan kesimbangan kemenangan tidak akan datang terhadap Anda secara menerus. Jika Anda terus kalah selama 5 putaran maka pindah daerah duduk jangan berpindah meja. Kemenangan yang beruntun akan datang terhadap Anda nantinya malah secara beruntun.

Itulah 4 sistem menang bermain poker yang bisa saya berikan, secara pribadi saya sudah merasakannya sendiri di dalam meja online itu. Anda boleh percaya atau tidak, tapi sayang memberikan trik yang benar-benar benar-benar rupanya bisa memenangkan permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar